Rabu, 07 Desember 2011

norak ver 1

K-poper nyolot, bener-bener ada ya yg namanya k-poper nyolot,sebenarnya bukan hanya nyolot juga tapi menurut gue dari cara ngomongnya,dia itu sombong..

Hari minggu(4-12-2011) kemaren gue liat cewek,dia jg k-poper tp gue il-feel sama dia karena dia nyolot banget..temennya nanya tentang dunia halluyo tapi dia jawabnya dengan NYOLOT dan GAK santai.

Meskipun kita punya pengetahuan yg lebih tentang halluyo tapi gak sampe segitunya juga jawab pertanyaan ke newbie.kasian newbie-nya klo dijawab kayak gitu..newbie-nya kan belom tau apa-apa tentang halluyo..

Emang agak menyebalkan menjawab pertanyaan dari newbie yg segudang,tapi maklumin mereka yang belum ngerti tentang halluyo..

Gak inget apa sebelum jadi k-poper senior kayak gini (?)*ciee senior,merasa senior lu?* hahaha ,lu kayak gitu juga kan.coba deh tempatin lu sebagai newbie dan saat lu nanya ke k-poper punya pengetahuan yg lebih ttg halluyo trus dijawab nyolot dan NADA yang menyebalkan,NADA yang SOK banget kayak gitu.siapa yang gak BETE dan IL-FEEL kayak gitu ( ۳˚Д˚)۳

Temennya juga oon,masih ladenin orang yang ngejawab dengan nyolot dan nada yg menyebalkan kayak gitu..gue kasian sama tuh newbie,klo gue jadi tuh newbie mending gue diam dan nyari tahu sendiri tentang halluyo,ngapain mau nanya ke orang nyolot kayak gitu..

Pesan gue buat tuh orang jadi k-poper gak usah sombong dan nyolot kayak gitu..gue perihatin sama k-poper yg kayak gitu..beneran deh gue PERIHATIN BANGET HEHEHE :)

0 komentar:

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time - RSS icons by ComingUpForAir