Selasa, 29 November 2011

hope

SS4 seoul udah mulai dari minggu lalu. seoul merupakan kota pertama menjadi tempat permulaan penyelenggaraan super show. banyak elf yang merasa envy sama elf yang ngelive konser mereka. yaa mungkin salah satunya gue. gue harap super junior bisa konser di Indonesia. setidaknya itu memberi peluang buat gue untuk nonton konser mereka meskipun peluangnya masih kecil banget T-T

gue udah mulai nabung dari awal tahun 2010, gue harap pas konser ss4 ina tabungan gue udah cukup buat ss4. tapi kembali ke masalah yg terpenting lagi ntar ss4 ina ada apa gak? :/ noone know it, yang tau hanya si soo man,member suju, dan Tuhan -.-

gue harap juga jadwal konsernya gak bentrok sama jadwal kuliah gue. yaa maklum lah kalian pasti bisa mikir gimana sibuknya mahasiswa tingkat akhir. urus ini lah itu lah. banyaakk !!!

but i still hope there's ss4 ina and i can watch it ;)

i need your support guys ^^

0 komentar:

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time - RSS icons by ComingUpForAir